Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Sudah banyak para pengedar dan pemakai Narkoba yang diringkus dan di jebloskan ke dalam penjara oleh Sat Narkoba Polresta Deli Serdang. Tapi nampaknya hal tersebut tak membuat takut bagi seorang pemuda berinisial KJ (20), warga Jalan Bahagia Dusun Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. KJ terpaksa harus rela kehilangan kebebasannya menghirup udara segar, karena aksinya yang menjual narkoba keburu ketahuan oleh tim opsnal Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Sabtu (21/03/2020).

KJ beserta barang bukti 5 (lima) Paket kecil narkotika jenis Shabu seberat 0,75 Gram ditangkap oleh Tim Opsnal Unit II Satres Narkoba Polresta Deli Serdang pada Jumat Tanggal 20 Maret 2020 Sekira pukul 15.00 Wib.

Berawal pada hari Jumat Tanggal 20 Maret 2020 Sekira pukul 13.00 Wib, Tim Opsnal Unit II Satres Narkoba Polresta Deli Serdang memperoleh info terpercaya dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seseorang laki-laki yang sering menggunakan sekaligus bertransaksi narkoba di daerah Dusun Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam.

Setelah Tim mendapatkan informasi tersebut, kemudian tim melakukan penyelidikan dan memastikan TKP dimaksud. Setelah itu Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Deli Serdang melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang berinisial KJ dan dari padanya disita barang bukti 5 (lima) Paket kecil narkotika jenis Shabu seberat 0,75 Gram. 

Saat diinterogasi lebih dalam untuk mengetahui asal barang haram tersebut, KJ mengakui kepada anggota bahwa narkoba tersebut diperoleh dari seseorang yang bernama NI.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Akp Maradof Oktavianus, S.E saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan penangkapan yang dilakukan Satres Narkoba Polresta Deli Serdang dan saat ini pelaku dan barang bukti sudah di Satres Narkoba Polresta Deli Serdang untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut." ungkapnya. (Bayu)
Leave A Reply