Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) – Personel Polsek Medan Barat melaksanakan gotong royong membersihkan markas komando mereka yang terletak di Jln. Budi Pembangunan, Medan, Sabtu (14/3/2020). 
Hal itu dilakukan atas perintah lisan Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi guna mengantisipasi penyebaran virus corona.
"Kita harus melakukan pola hidup sehat untuk menangkal penyebaran virus corona," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, SIK, MM, 
Hal itu, sambungnya, dilakukan agar kita harus menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri (pribadi) dan kebersihan lingkungan, terutama para personel di lingkungan Polsek Medan Barat.
"Selain itu jangan lupa kita selalu berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya, Aamiinn Ya Robbal 'Alamiinn," tukasnya.
Diketahui, virus corona atau 2019 Novel Coronavirus adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian.
Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia. (Rina)
Leave A Reply