Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sdk Serda R.B.Manalu menyambangi SD 030279 Sidikalang Kabupaten Dairi untuk mendengar masukan dari para guru tentang keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah, Senin (02/03/2020).

Para Guru Sekolah menyampaikan keluhan-keluhan bahwa selama ini di sekolah sudah tidak nyaman, karena fasilitas sekolah dirusaki oleh anak berandalan, "Sehingga banyak murid-murid kami yang takut dengan mereka. Para guru sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 02/Sdk untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SD 030279 Sidikalang Kabupaten Dairi," ujar mereka.

Para guru sekolah SD 030279 Sidikalang juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Kecamatan dalam bidang keamanan dan ketertiban.

Serda R.B.Manalu Babinsa Koramil 02/Sdk langsung menanggapi keluhan-keluhan para guru sekolah, mengatakan siap membantu untuk tentang keamanan dan ketertiban disekolah, demi kelancaran proses belajar mengajar guru dan murid-murid sekolah.

Selain daripada itu, kami juga mengadakan Wasbang di sekolah-sekolah yang berada dikabupaten Dairi bersama murid-murid sekolah  untuk menanamkan jiwa patriotiame ke pada siswa sejak dini sampai usia remaja," ujar Babinsa. (Penrem023/KS)
Leave A Reply