Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Komandan Kodim 0206/DR Letkol Arh Hadi Purwanto, SH mengimbau agar para pedagang dan pembeli jangan  mempenyepelekan Corona Virus Disease (Covid-19) dan menerapkan Phisical  Distancing, saat meninjau Pusat Pasar Sidikalang Kab. Dairi, Sabtu (28/3/2020).

"Hal ini kita lakukan terkait dengan masih banyaknya warga yang mengikuti keramaian Pasar meski sudah ada himbauan untuk tidak keluar kecuali mendesak", ujar Dandim.

Dandim menambahkan tindakan yang dilakukan tetap mengedepankan upaya persuasif dan humanis untuk menyampaikan himbauan-himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang masih terlihat berkumpul.

Lebih lanjut Letkol Arh Hadi Purwanto, SH menyebutkan, tidak hanya TNI, Polri dan stakeholder lain juga terlibat demi mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19.

"Intinya TNI senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat", ucap Dandim.

Adapun himbauan yang disampaikan Dandim 0206/DR beserta stakeholder melalui pengeras suara kepada para pedagang dan pembeli agar tetap menjaga jarak fisik. Selain itu tidak melakukan pembelian dan atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan.

"Apabila sudah membeli kebutuhan segera kembali kerumah masing - masing dan membersihkan diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir maupun cairan desinfektan", tandasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply