Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - Kapolsek Sunggal Melalui Kanit Binmas bersama Kepala Desa Lalang Kec.Sunggal Kab. Deli Serdang melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh jalan Besar Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Jumat (27/3/2020).

"Kegiatan penyemprotan dan pemasangan sticker tentang bahaya Virus Carona adalah untuk menekan berkembangnya virus.  Diharapkandengan adanya penyemprotan dan himbauan kami melalui pengeras suara, warga Kecamatan Sunggal Deli Serdang terhindar dari terjangkitnya virus corona ini," jelas Kanit Binmas.
Sementara itu, Kepala Desa Lalang Indra Yani.SH.menyebutkan,  tindakan ini kita lakukan sesuai dengan intruksi Gubernur Sumatera Utara dan juga intruksi Bupati Deli Serdang. " Yang mana seluruh Camat dan Kepala Desa wajib mensosialisasikan dan menyemprot pemukiman warga dan rumah ibadah dengan cairan disinfektan agar memutus mata rantai penyebaran virus Corona".

Kegiatan ini juga melibatkan pihak Polisi Sektor (Polsek) Sunggal dan Koramil 01/Sunggal. 

" Untuk pengadaan bahan baku cairan disinfektan dan tenaga penyemprotnya, masyarakat tidak kita kenakan biaya alias gratis," terang Ian sapaan akrab Kepala Desa Lalang.

Oleh sebab itu, sambung Kepala Desa, masyarakat pun harus membantu pemerintah dengan tidak bepergian keluar kota, tidak menerima tamu tak dikenal. Dan juga menerapkan pola hidup sehat kepada seluruh anggota keluarga, seperti mencuci tangan dengan sabun anti septik sebelum makan serta mandi sehabis beraktifitas diluar rumah," imbuhnya. (Red)
Leave A Reply