Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) – Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Polsek Medan Barat membagikan paket sembako ke warga kurang mampu di Jln. Peringatan Link. XI, Kel. Silalas, Kec. Medan Barat, Jumat (3/4/2020) sekira pukul 15.00 Wib.
Kegiatan ini merupakan program Aksi Peduli Personel (AP2) Polsek Medan Barat dimana bantuan sembako akan diberikan kepada warga berhubung adanya musibah virus Covid-19.
"Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdal Junaidi di sela-sela membagikan sembako, Jumat (3/4/2020).
Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona dengan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi.
Dirinya juga mengingatkan bilamana ada warga yang sakit agar segera berobat ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.
"Setiap warga masyarakat harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Patuhi semua aturan yang berlaku," pungkas Mantan Kapolsek Patumbak ini.
Senentara itu, salah seorang pemulung bernama Darsih terkejut dan seketika langsung memanjatkan doa tak henti-hentinya menyampaikan terimakasih.
"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih pak Kapolsek, kami sangat senang semoga semuanya  diberikan keselamatan Amin," katanya dengan berlinang air mata. (Rn)
Leave A Reply