Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri ditengah dampak situasi pandemi covid-19, Polresta Deli Serdang peduli dengan berbagi paket lebaran kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kab. Deli Serdang. Kamis (21/05/20).

Bertempat di kantor Nahdatul Ulama Cab. Deli Serdang di Dusun III Desa Perdamean Kec. Tanjung Morawa, sebanyak 25 (dua puluh lima) paket lebaran berupa sembako, syrup kurnia dan telur dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK ini disalurkan dan didistribusikan oleh Sat Binmas Polresta Deli Serdang dibantu dengan pengawalan dari personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Aiptu Budi  Ketaren.

Bantuan paket lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati serta empati Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada masyarakat khususnya masyarakat Muslim menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri di tengah dampak situasi pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Secara simbolis paket lebaran Kapolresta Deli Serdang ini diserahkan Iptu Sidik Waluyo dan Aiptu Budi Ketaren yang diterima oleh satu pengurus Nahdatul Ulama Kab. Deli Serdang.

"Semoga paket lebaran ini dapat bermanfaat bagi Nahdatul Ulama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, dan titip salam Bapak Kapolresta dengan kepada seluruh jajaran pengurus Nahdatul Ulama Kab. Deli Serdang", ujar IPTU Sidik Waluyo mewakili Kapolresta. (Rina/Red)
Leave A Reply