Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sidikalang melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Bertempat di Mesjid Telaga Zam-Zam Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, Serda Saindra Berutu melaksanakan pengamanan warga yang melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri di Kelurahan Barangnyakan Beruh Kecamatan Sidikalang yang dihadiri Ratusan orang jemaah.

Pengamanan dimulai sejak satu jam sebelum Sholat Ied digelar, Minggu (24/5 2020).
Saat itu, personil Babinkamtibmas Polsek Kota Sidikalang berjumlah 6 Orang  bersinergi dengan Babinsa dari Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi berjumlah 4 orang  melakukan pengaturan lahan parkir, untuk memudahkan para jemaah memarkir motor dan mobilnya.

Berikutnya, dilakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Mesjid, guna memperlancar pelaksanaan solat id.

Danramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Kapten Kav Warsimin mengatakan pengamanan Sholat Ied di Mesjid Telaga Zam-Zam berjalan lancar dan tertib.

Ini agar umat yang melaksanakan sholat merasa aman dan nyaman, kita ingin pelaksanaan solat Idul Fitri ini berjalan dengan baik", ujar Danramil.
Usai sholat, para jemaah membubarkan diri dengan tertib. Kemudian kembali kerumah masing- masing.(Raden Santang/Penrem023)
Leave A Reply