Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolangit) - Dalam menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB) ke-70, Jajaran Koramil 03/ Sibolangit membagikan Puluhan paket sembako secara gratis di wilayah Teritorial Koramil Sibolangit, Kamis (11/6/2020).

Komandan koramil 03/Sibolangit Kapten ARM Jusak Sembiring mengatakan, kegiatan berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat dilakukan secara serentak di wilayah Kodam I/Bukit Barisan.

"Tepat Pukul 09:09 WIB pada hari ini, secara serentak dilaksanakan kegiatan pembagian paket sembako di Seluruh Jajaran Kodam I/Bukit Barisan. Dan hal ini merupakan salah satu agenda dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kodam I/BB ke-70 yang jatuh pada Tanggal 20 Juni 2020, sekaligus kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu terutama yang terdampak Covid-19," ucap Danramil Sibolangit saat memberikan arahannya kepada Jajaran Babinsa  Koramil 03 Sibolangit.

Danramil juga mengungkapkan bahwa pemberian Paket sembako ini akan dibagikan secara langsung oleh para Babinsa secara door to door kepada warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

"Untuk tetap menjaga kesehatan berkaitan dengan pandemi Covid-19, maka dalam pelaksanaan pembagian sembako kita tidak mengumpulkan massa, tetapi menyasar langsung ke rumah warga penerima paket sembako dengan maksud menjaga physical distancing dan social distancing," katanya. (Rel/Red)
Leave A Reply