Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Aparat TNI - Polri terus  mensosialisasikan antisipasi penyebaran Covid - 19 kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi,  Serda Juparman Purba  menyampaikan himbauan kepada masyarakat di Pasar tradisional Kelohi Salak, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (28/08/2020).

Serda Juparman Purba  menghimbau kepada warga Pembeli dan Pedagang yang ada di Pajak Kelohi Salak, Pakpak Bharat, senantiasa, menaati Protokol Kesehatan, menjaga jarak, cuci tangan dan selalu pakai masker, sebagai antisipasi penyebaran virus Corona. 

"Masyarakat kita minta untuk sebisa mungkin tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak. Jika pun terpaksa keluar karena ada kepentingan mendesak, kita menghimbau masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah. Cuci tangan setiap akan beraktivitas dan sesudah beraktivitas," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Kecamatan Salak, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran Virus Covid 19.

"Intinya mari kita sama sama Disiplin dan melaksanakan protokol kesehatan yg di anjurkan pemerintah, agar tidak tertular Covid-19," pungkasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply