Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Kodim 0210/TU meraih predikat sebagai Juara III mitra Kodim terbaik dalam pelayanan KB Serentak dan peserta akseptor KB terbanyak tingkat Sumatera Utara, pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2020 BKKBN Provinsi Sumatera Utara di Aula Makodim 0210/TU, Rabu (26/08/2020).

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak Temaro Zega perwakilan BKKBN Provinsi Sumetera Utara kepada Komandan Kodim  0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han.

Bapak Temaro Zega Perwakilan BKKBN Provinsi Sumut menyampaikan ucapan selamat kepada Kodim 0210/TU atas prestasinya sebagai Juara III mitra terbaik  dalam Pelayanan KB Serentak Sejuta akseptor tingkat ProvSU yang melingkupi 4 Kabupaten yaitu Tapanuli Utara, Humbahas, Toba dan Samosir.

Selain penyerahan piagam penghargaan juara III Katagori Mitra terbaik perwakilan BKKBN ProvSu juga menyerahkan Piagam penghargaan katagori Kabupaten /Kota dengan persentase Akseptor tertinggi 
Terbaik II kepada Kab. Humbahas dengan jumlah PPM 300-1000, 
Katagori persentasi capaian tertinggi methode Kontrasepsi jangka panjang (MKJP) 300 s.d 1000 akseptor kepada :
Terbaik II Kab. Toba
Terbaik III Kab. Humbahas   
Harapan I Kab. Taput
Katagori Kab/Kota dengan persentase capaian methode Kontrasepsi jangka panjang (MKJP) di bawah 300 akseptor
Harapan I Kab. Samosir
Katagori Kab. /Kota yang melaporkan by Name by address 100% hasil pelayanan KB serentak sejuta akseptor 
Terbaik III Kab. Humbahas
Harapan I Kab. Samosir.

Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh Kodim 0210/TU pada lomba KB kali ini berkat kerjasama yang baik antara Kodim 0210/TU dengan berbagai pihak terutama dengan pihak BKKBN Kabupaten Tapanuli Utara, Toba, Humbahas dan Samosir.

"Prestasi yang kita raih saat ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara Kodim 0210/TU dengan Dinas BKKBN Kabupaten diwilayah Kodim 0210/TU, tanpa kerjasama yang baik, mustahil kita bisa mendapatkan hasil seperti ini", ungkap Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han. (Pendim0210)
Leave A Reply