Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Pandemi Virus Corona yang masih menjadi masalah Nasional saat ini dan sangat berdampak pada kehidupan ekonomi masyaraka terutama kalangan bawah, menyikapi situasi seperti ini sebagai aparat Teritorial Babinsa  Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serma Sokhi Z.Zidomi membagikan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu di Desa Silalahi -3  Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi.

Serma Sokhi menggatakan, bahwa pembagian sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kg beras, 1liter minyak goreng kemasan, 1 kg gula putih, 5 bungkus mi instan dan 1 kotak bubuk teh.

Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, serta sebagai rasa peduli terhadap masyarakat di lingkungan atau wilayah binaan Koramil.

Babinsa juga mengatakan walaupun sembako ini tidak seberapa kalau dinilai secara materi, namun setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

"Semoga kepedulian kita bisa sedikit meringankan beban mereka," ucap Babinsa.

Salah seorang warga yang menerima bantuan Bpk.  Parulian Siboro sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang peduli dengan keadaan kami, semoga Bapak TNI selalu diberikan Kesehan dan kekuatan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara," ujarnya. (Penrem 023)
Leave A Reply