Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Seperti diketahui, akibat terkena dampak pandemi Covid - 19 ini, sejumlah Anak - Anak Sekolah terpaksa belajar secara daring. Maka dari pada itu Polsek Beringin Polresta Deli Serdang menyediakan fasilitas wifi gratis untuk membantu Anak – Anak Sekolah yang membutuhkan layanan internet untuk belajar daring.

Dengan menyediakan fasilitas wifi gratis ini Bertujuan agar bisa membantu para pelajar yang membutuhkan koneksi internet supaya bisa belajar online, namun harus mengikuti protokoler kesehatan yakni memakai masker dan kami juga menyediakan air mengalir untuk mencuci tangan dengan sabun.

fasilitas ini gratis untuk para pelajar yang ingin belajar, kami mengajak para pelajar untuk mengikuti pembelajaran daring dengan menggunakan wifi yang disediakan di Aula Polsek Beringin.

Saat di Konfirmasi oleh awak Media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL Tobing, Sh mengatakan,  "selama proses pembelajaran daring dilakukan pihaknya menerapkan protokol kesehatan, seperti diantaranya wajib menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir", ujarnya.

Lanjut AKP MKL Tobing, Sh,  "kami berharap semua pelajar memanfaatkan fasilitas di markas Polsek dan seluruh pelajar di wilkum Polsek Beringin dapat mengikuti pelajaran ", tambahnya. (Rina/Ril)
Leave A Reply