Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Laeparira) - Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi ikut mensukseskan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat terdampak covid-19, di Desa Pandiangan Kec. Laeparira Kab. Dairi, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (01/08/2020).

Pada acara pembagian bantuan langsung tunai yang dilakukan di Laeparira tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar. 

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Camat Laeparira di wakili Kasi Tapem Sumardi Sihombing, Kades Antonius Nainggolan
BPD, Babinsa Koramil 03 Parongil/Sertu Sotan Pangaribuan, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Masyarakat penerima BLT sebanyak 91 KK.

Babinsa Koramil 03 Parongil menyampaikan kepada masyarakat bahwa "bantuan yang diterima berupa BLT dengan nominal Rp.300.000. merupakan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang kena dampak covid-19 diluar masyarakat yang telah terdaftar," ujarnya.

Selain melakukan monitoring Babinsa juga turut serta membantu mekanisme antrian warga untuk mendapatkan dana BLT akibat terdampak Covid-19 yang disalurkan di Desa Pandiangan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak pandemi corona (covid-19).

Dalam kegiatan pembagian BLT, Babinsa juga melakukan himbauan kepada warga yang hadir untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah khususnya Kabupaten Dairi. Seperti menjaga pola hidup sehat, mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik, selalu memakai masker saat berada diluar rumah atau sedang menjalankan aktifitas diluar rumah, serta selalu menjaga jarak dalam setiap kegiatan seperti yang sedang berlangsung saat ini dalam menerima BLT, sampai selesai acara tersebut semuanya berjalan aman dan terkendali. (Penrem023)
Leave A Reply