Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Dalam situasi pandemi Covid- 19, Personil Koramil 23 Adian Koting Kodim 0210 /Tapanuli Utara, Jumat (18/9/2020).  

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopda Sarbarita Sihombing bersama Babinkamtibmas, Bribka Jepri Hutaggalung dan dibantu oleh Masyarakat melaksanakan Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Dusun Siupar desa Pagaran Lambung lV Kec. Adian Koting.
 
Kopda Sarbarita Sihombing menyampaikan, "dalan Patroli Kebakaran Hutan dan lahan yang dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, adalah salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan secara rutinitas dimana hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk menjaga kelestarian alam secara bersama sama," ucapnya.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan patroli karhutla di lakukan menitik beratkan daerah yang rawan kebakaran, dimana sebagian Desa pagaran lambung IV banyaknya masyarakat membuka lahan pertanian dengan cara membakar akan memudahkan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Kelangsungan kelestarian alam yang ada adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama. "Oleh karena itu saya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar karena hal tersebut akan dapat merugikan semua pihak. Mari kita jaga alam agar alam akan menjaga kita", ucap Kopda Sarbari Sihombing. (Pendim0210)
Leave A Reply