Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Serda Detar Manik membantu petani  memanen jagung seluas 1.2 Ha, milik Bapak Torang Berutu, di Desa Aornakan II, Kecamatan PGGS (Pergeteng Geteng Sengkut) Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu mensejahterakan Petani di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, sekaligus merupakan tugas Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi untuk mencapai hasil yang ditargetkan oleh Pemerintah.

Kapten Czi M.Tambunan,  selaku Danramil 07/Salak  mengatakan, dalam pendampingan para petani, Babinsa akan selalu mendampingi serta membantu masyarakat dengan semaksimal mungkin.

"Mulai dari tingkat pendistribusian bibit, pupuk dan obat insektisida yang merupakan bantuan dari Dinas pertanian, kami akan bantu dalam penyalurannya sehingga kendala yang ada dilapangan dapat teratasi melalui adanya Babinsa yang di desa", katanya.

Kegiatan ini merupakan, sambung Danramil, "hanya semata untuk mendorong para petani yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat agar mendapat hasil panen yang melimpah dan mensejahtrakan para petani," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, bapak Torang Berutu, mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang telah membantu kami para petani untuk terjun langsung ke sawah atau ladang dengan membantu memanen sampai dengan menggiling jagung. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply