Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -Untuk membangun sumber daya manusia khususnya generasi muda yang kreatif, Korem 023/Kawal Samudera menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja, bertempat di Aula Gupala Korem 023/KS Jalan Datuk Hitam, No 1 Sibolga. 

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, lomba Tenis Meja dilaksanakan tanggal 14 dan 15 September 2020. 

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, Danrem 023/KS dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Deni Engel Rupingi menyampaikan beberapa hal, Kegiatan Turnamen Tenis Meja ini merupakan Program dari Komando Atas yang dilaksanakan setiap tahun dua kali, kegiatan ini mengambil tema "Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaftif" melalui tema tersebut kita tingkatkan Kesadaran berolah raga untuk kebugaran demi generasi yang sehat berwawasan kebangsaan. 

"Tujuan diadakannya Turnamen Tenis Meja agar para generasi muda lebih meningkatkan kreatifitas di bidang olah raga serta menumbuhkan kecintaan terhadap budaya olah raga," ujarnya.

Kepala Staf Korem 023/KS menambahkan, Komunikasi Sosial sebagai salah satu bentuk methode binter yang dapat dilaksanakan secara langsung maupun tidak langsung, guna membangun pemahaman generasi muda dan pengertian bersama serta melahirkan kepentingan bersama dalam rangka mewujudkan tujuan bersama. Pemanfaatan potensi wilayah yang ada sebagai media Komunikasi Sosial merupakan cara yang efektif misalnya melalui Olah raga tenis meja.

"Kegiatan Komsos Kreatif dikemas agar menarik, sehingga menggugah kemauan dan kesadaran untuk menciptakan suatu kondisi yang menguntungkan terutama dalam berbangsa dan bernegara segenap warga masyarakat, itulah yang biasa kita sebut KOMUKASI SOSIAL KREATIF, Keberhasilan penyelenggaraan Komunikasi Sosial Kreatif guna menggugah daya inovasi dan kreasi generasi muda dalam rangka membangun semangat kebersamaan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI- Rakyat," ungkapnya.


Kegiatan Komsos Kreatif Turnamen Tenis meja ini diikuti oleh para peserta lomba Tunggal/Perorangan sebanyak 64 orang dan Ganda sebanyak 32 pasang.

Yang menjadi juara Turnamen Tenis Meja Tunggal/Perorangan sbb :  *Jauara 1. Andri Pratama Sibarani, 
*Juara 2 Saiful Salih Situmeang, dan 
*Juara 3 Alwira Zendrato.

Sedangkan Juara Ganda sbb: 
*Juara 1 Andi Pratama Sibarani dengan Taufik Hariadi Sibarani 
*Juara 2 Baza Waruwu dengan Alwira Zendrato dan
*Juara 3 Saiful Salis Situmeang dengan Andika Putra Hutabarat. 



Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., MM dalam sambutannya pada Penutupan Turnamen  Tenis meja mengucapkan "terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Tenis meja dalam rangka Komsos Kreatif. "Dengan harapan kepada yang belum mendapat juara agar berlatih lagi lebih maksimal dan kepada mendapat juara jangan terus berpuas diri atas keberhasilan sekarang namun bina dan pelihara kemampuannya agar bisa ikut tampil di pertandingan lainnya," tegasnya.

Hadir dalam acara penutupan Komsos Kreatif Turnamen Tenis Meja antara lain Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS, Para Kasirem, Offisial dan Panitia  (Red/Penrem023/KS)
Leave A Reply