Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M menerima vicon dari Waasops Panglima TNI tentang  Penanggulangan Covid-19  terkait penanganan 9 Provinsi Prioritas, Jumat (25/09/2020). 

Dalam kesempatan tersebut, Waasops Panglima TNI menggelar vicon yang diikuti oleh jajaran Kodam, Korem, serta Kodim di wilayah 9 Provinsi Prioritas. 
 
Dalam vicon tersebut, Waasops Panglima TNI menginstruksikan,  penanganan Covid-19 di 9 Provinsi Prioritas dan Penyiapan Hotel dan untuk kesiapan TNI untuk membeck up Stakcholder terkait.

Yang menjadi perhatian dan penekanan Waasops Panglima TNI antara lain : Semua hotel yang sudah ada dirilis; Tetapkan tim untuk menilai keadaan hotel;.  Tetapkan tim struktur organisasi tugas;. Perhatikan kecendrungan pasien keluar masuk kamar Isolasi;  Edukasi, sosialisasi, dan pengawasan kepada pihak terkait di daerah pengamanan isolasi agar tidak ikut terpapar.

Adapun 9 Provinsi yang menjadi Prioritas adalah 
Prov Sumut, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan dan Papua.

Oleh karena itu, Korem 023/KS beserta jajaran agar selalu siap melaksanakan perintah Waasops Panglima TNI khususnya mendukung Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19 dalam menekan penyebarannya. 

Dalam Vicon turut hadir antara lain, Danrem 023/KS, Wadan Satgas, Kadiskes Gunungsitoli. (Pen023)
Leave A Reply