Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Beras merupakan komoditi tanaman pangan Pokok sebagai sumber karbohidrat utama bagi masyarakat indonesia, dengan kebutuhan yang terus meningkat dalam di hadapi dengan pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam hal ini, untuk mendukung program Pemerintah tentang Pembinaan Ketahanan Pangan (Bin Han Pangan), plh. Danramil 23/Adiankoting – Kodim 0210/TU Serma Oldam Simanjuntak terjun langsung kelapangan untuk melaksanakan membagikan bibit Padi jenis gogo sebanyak 5 ton kepada kelompok tani di Desa Pansur batu 1, Desa Siantar Naipospos dan Desa Torhonas wilayah kecamatan Adiankoting Kab. Taput, Sabtu (05/09/2020).

Serma Oldam Simanjuntak berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian bibit Padi Gogo ini bisa menjadi semangat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan dan juga membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Danramil 23/Adiankoting Serma Oldam Simanjuntak, Kepala Desa Pansur Batu 1, PPL dan para Ketua Poktan. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply