Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil 23 Adiankoting Kodim 0210 / Tapanuli Utara bersama anggota Polsek Adiankoting  melaksanakan olahraga bersama, ini merupakan bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga kekompakan antar dua instansi, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Kec. Adiankoting, Senin (07/09/2020).

Kegiatan olah raga yang dimulai pada pukul 08.00 Wib, diawali dengan Apel gabungan dengan pimpinan apel Kapolsek Adiankoting AKP M Toga Torop, yang dilanjutkan dengan senam Pagi di depan kantor Polsek Adiankoting.

Plt Danramil 23 Adiankoting,  Serma Oldam Simanjuntk mengatakan, "kegiatan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri,  dalam hal ini Koramil 23 Adiankoting menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solideritas, serta menjaga tali silahturahmi dengan baik.
Selain itu olah raga juga bertujuan menjaga imun tubuh agar tetap sehat tidak mudah terserang virus covid 19," ucapnya.

Kapolsek Adiankoting Akp M Toga Torop menyampaikan,  melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan dan kerja sama dalam menjalankan tugas dilapangan", tuturnya. (Pendim0210)
Leave A Reply