Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (DELI SERDANG) – Posko Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) G-17 yang berada persis didepan pintu masuk Polresta Deli Serdang seketika menjadi heboh. Pasalnya, Dirnarkoba Poldasu Kombes Pol Robert Da Costa SIK tiba-tiba muncul dan mengagetkan para kuli tinta saat diberi 100 lembar masker, Senin (14/09/2020).

Kombes Pol Robert Da Costa SIK, selain khusus memberi 100 lembar masker kepada para kuli tinta WUPDS G-17, mantan Kapolres Deli Serdang di era 2016 – 2017, ini mengatakan, bahwa dirinya rindu dengan canda tawa di warkop. Sejak balik ke Poldasu, saya kangen ngopi bareng wartawan Polresta Deli Serdang. Tapi karena tugas yang cukup padat keinginan itu selalu tertunda, hari ini adalah waktu yang pas untuk datang," ujar Robert Da Costa.

Kedatangan Kombes Pol Robert Da Costa SIK di warkop jurnalis pun jadi sangat heboh. Sua photo bersama para wartawan pun spontan terjadi sebagai pelepas rindu.

"Tak sangka Komandan ini datang ke warkop., pokoknya senanglah kami jumpa sama "Dan Sui", kata Uinten Lumban Gaol salah seorang jurnalis dalam grup WPUDS G-17, sambil kegirangan.

Selain para wartawan, pengelola warkop jurnalis, Emy (30) juga merasa terharu dengan kedatangan Kombes Pol Robert Da Costa SIK. Ibu beranak 4 inipun meminta sua photo untuk walpaper hape nya.

"Senang kali aku jumpa Pak Da Costa, soalnya Bapak ini sempat langganan ku di warung", sebut Emy usai berpoto dengan Robert Da Costa. (Ik)

Leave A Reply