Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Irwansyah, MA, MS.c menerima kunjungan GM. Marketing Operation Region I Sumut bapak Aditya Budi Prabowo beserta rombongan dalam rangka silaturahmi ke Kodam I/BB, bertempat di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (2/9/2020).

Bapak Aditya Budi Prabowo mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan kami, ditengah-tengah kesibukan Kodam I/BB dalam melaksanakan tugas.

"Adapun maksud tujuan audiensi kami pada hari ini adalah untuk bersilaturahmi dan menjelaskan kepada Pangdam I/BB program Pertamina untuk bisa bersinergi dengan TNI AD  dalam hal ini Kodam I/BB dalam pengawasan kegiatan melayani masyarakat terpinggir atau terluar yang belum merasakan pelayanan produk LPG bersubsidi khususnya di kabupaten Tapanuli tengah dan kota Sibolga", ungkapnya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Mayjen Irwansyah menyambut baik atas kunjungan tersebut dan memberikan apresiasi atas keinginan PT. Pertamina untuk saling mengenal dengan pihak Kodam I/BB dan menjalin kerjasama yang baik.

Pangdam berharap ke depan, "kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan, terlebih program yang diperkenalkan, menurut Pangdam sangat membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkas Pangdam.

Tampak hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply