Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Warga masyarakat Desa Sihastoruan Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan,  sangat antusias mendukung kegiatan Personil Satgas TMMD ke-109 Kodim 0210/TU, sehingga dengan sukarela memberikan  dukungan logistik berupa makanan ringan yang dibagikan secara sukarela di lokasi sasaran fisik, Kamis (24/9/2020).  

Dukungan Warga masyarakat  Desa Sihastoruan bukan hanya tempat tinggal namun juga logistik, warga merasa sangat senang karena satgas TMMD datang untuk membangun jalan yang selama ini masyarakat  kesulitan dalam memanen hasil bumi belum adanya jalan yang memadai.

Masyarakat Tarabintang secara khusus Desa Sihastoruan sangat respek dan antusias ke personil Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 yang digelar Kodim 0210/TU di daerah tersebut.
        
Sambutan yang diberikan bukan hanya terlibat langsung sebagai pekerja untuk pembukaan jalan penghubung Desa Sihastoruan dengan Desa Marpadan. Tetapi berkontribusi  memberikan dukungan logistik.
             
Seorang warga, Aditinus Hasugian dengan senang hati mengantarkan makanan ringan kepada Satgas TMMD yang bekerja membuka  jalan .dengan dukungan makanan ringan yang diantarkan akan menambah semangat kerja Satgas TMMD Reg Ke-109  Kodim 0210/TU. Selain itu, Satgas TMMD sudah seperti saudara warga kami, mereka baik, dan ramah terhadap warga," ucapnya.
        
Hal yang sama juga dilakukan seorang ibu, dengan mengantarkan makan siang kepada personil di lokasi pembukaan jalan. Sebelumnya sejumlah personil Kodim 0210/TU makan malam bersama  di rumah Hetni Limbong warga Desa Sihastoruan.
                
Kepedulian masyarakat sekitar dalam  memberikan bantuan logistik ini diterima penuh sukacita oleh personil Satgas TMMD ke 109. (Pendim0210)
Leave A Reply