Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Kopda W.F.Sitorus melaksanakan Gotong-royong pelebaran jalan bersama warga, di Desa Dolok tolong, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi,  Minggu (4/10/2020).

Turut hadir Kepala Desa Bpk.  Bakhtiar Simbolon beserta Perangkat Desa, dan 40 orang warga, pelebaran dan perbaikan jalan tembus Desa Tetangga Tanjung Beringin,  kurang lebih sejauh 3,5 KM.

Kerukunan, persatuan dan kesatuan terlihat jelas ketika Babinsa Kopda Sitorus berbaur dengan masyarakat bahu membahu memperbaiki dan melebarkan jalan di Desa Mereka.

Gotong-royong pelebaran sepanjang 3,5 Km guna memudahkan masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanianya, dan mempermudah akses karena jalan tersebut merupakan jalur utama masyarakat.

Kopda Sitorus di sela-sela kegiatan menyampaikan, "kegiatan ini merupakan inisiatif bersama dari warga dan mendapat dukungan dari seluruh pemerintah desa terbukti dengan datangnya  Kepala Desa dan antusias masyarakat yang membantu kegiatan pelebaran ini sehingga pengerjaanya cepat selesai", katanya.

Sementara salah seorang warga masyarakat Bpk. Hebron Pintubatu, mengucapkan, dengan senang dan semangat Bapak Babinsa hadir ditengah-tengah Masyarakat serta turut membantu kegiatan pelebaran jalan utama yang merupakan akses warga mengangkut hasil tani. "Kami mewakili warga sangat berterima kasih banyak, harapannya kedepan,  silaturahmi dan kerjasama ini terus terjalin sehingga persatuan dan kesatuan terus terjaga", katanya. (Penrem023)
Leave A Reply