Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Laeparira) - Babinsa Koramil 03 Parongil, Serda Jhon Veri Tinambunan, Gelar Patroli Rutin Penegakan disiplin protokol kesehatan (protkes)  di wilayah kerjanya, bersama Dinas Kesehatan dan Bhabinkamtibmas, bertempat didesa Buluduri Kec. Laeparira. 

Selain melakukan patroli di wilayah teritorial tersebut, juga melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka memutus matarantai penyebaran wabah virus corona disease (covid-19) yang jumlahnya  kembali mengalami lonjakan, Selasa (21/10/2020).

Di sela - sela kesibukannya di lapangan, di pasar tradisional di desa Buluduri Kecamatan  Laeparira Kab. Dairi, Serda Jhon Veri Tinambunan menuturkan, patroli dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini merupakan rutinitas Babinsa selaku pembina dan penjaga wilayah teritorial.

"Sejak Maret wabah Corona menyerang Indonesia dan Sumatera Utara dan tidak terlepas juga Kab. Dairi, dan sesuai instruksi Presiden bahwa Babinsa selalu menjadi garda terdepan memeranginya untuk memutus penyebaran virus COVIT 19.

"TNI, dalam hal ini Babinsa  ditataran paling bawah yakni ditingkat Kelurahan dan desa terus berkomitmen untuk bersama-sama warga bersinergi melakukan pencegahan. Mulai dari penyemprotan disinfektan sampai penegakan disiplin protokol kesehatan", ujarnya.

Di tambahkan Serda Jhon Veri Tinambunan, Kami tak pernah bosan mengingatkan seluruh masyarakat khususnya yang beraktifitas diwilayah Koramil 03 Parongil ini menggunakan masker, selalu mencuci tangan ditempat yang sudah tersedia serta selalu jaga jarak dikeramaian. Kami  imbau warga untuk selalu disiplin diri," tegas Babinsa yang selalu semangat dan energik ini yang terus hadir di tengah-tengah warga binaan nya. (Penrem023)
Leave A Reply