Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Babinsa Koramil 21/Garoga bantu kawal Petugas Kantor Pos Kec. Garoga dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VII,  dihalaman Kantor Pos Kec. Garoga, Kamis (15/10/2020)

Babinsa Koramil 21/Garoga, Serda Juang HT menuturkan,  pengawalan tersebut dilakukan agar kegiatan penyaluran berjalan tertib.

"Tentunya kita lakukan pengamanan untuk kegiatan ini, kita tidak ingin kegiatan penyaluran BST ini terganggu dan malah dapat menyusahkan masyarakat," ujar Serda Juang HT.

pengamanan, Babinsa Koramil21/Garoga Serda Lades Pasaribu dan Serda Juang HT juga terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang mengantri di halaman Kantor Pos Kec. Garoga.

"Ada 11 Desa yang ada di Kec. Garoga sekitar 257 KK keseluruhan masyarakat yang menerima BST itu, agar tidak terjadi perkumpulan besar di halaman kantor pos Kec. Garoga, kita berikan arahan kepada masyarakat untuk menjaga jarak dan gunakan masker," ujarnya.

Ditempat yang sama, Sersan Lades Pasaribu menyampaikan, dengan pengamanan tersebut sudah merupakan tugas aparat negara dalam menjalankan tugas.

Ia berharap seluruh petugas selalu siap sedia mengamankan kegiatan-kegiatan dalam yang mengundang banyak masyarakat.

"Agar tetap setiap kegiatan berjalan aman dan tanpa gangguan, kalau pun ada gangguan, petugas harus siap mengamankan," pungkasnya. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply