Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


I
NTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Kodim 0210/TU Koramil 23/ ADk selaku petugas keamanan lingkungan hadir dalam rapat pembentukan peraturan desa yang bertujuan untuk menyelaraskan hal kepatuhan masyarakat kepada peraturan desa, seperti dilarang berjudi, mematuhi adat dan budaya, jangan di lupakan guna mendukung ketahanan lingkungan yang benar dan bersinergi, guna kepentingan masyarakat luas di desa Pansur Batu Satu Kec. Adian Koting, Kamis (22/10/2020).


Dalam kesempatan tersebut,  Babinsa Koramil 23/ ADk Serda Budi Irwan menyampaikan, kepada tamu dan undangan ke amanan Desa sangat mendukung untuk mensejahterakan masyarakat baik secara moral, ekonomi dan budaya harus di jungjung tinggi,  menandakan masyarakat yang cerdas dan berbudi pekerti yang memadai. 

Kepala Desa Pansur Batu  Satu selaku tuan rumah dalam acara tersebut  menyampaikan "kepada personil Koramil Adian Koting bahwa antara masyarakat dan TNI selaku aparat kewilayahan harus bahu membahu dan mengucapkan Trimakasi yang sebanyak banyaknya atas terbentuknya hubungan yang erat antara antara TNI dan masyarakat,"  ucapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply