Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Berbagai cara dilakukan Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 21/Garoga, Serda Noprianto, melakukan komsos yakni silaturahmi dengan tokoh agama yakni Bapak Zulkipli Siregar dan tokoh masyarakat Rusman Pasaribu, di Desa Garoga Sibargot Kecamatan Garoga, Senin (19/10/2020) kemarin.

Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga yakni tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sehingga tejalin silaturrahmi antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang keamanan diwilayah bisa didapat dari mereka. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Garoga Sibargot, Kec. Garoga.
 
Kegiatan Komsos ini akan terus dilaksanakaan oleh Babinsa dalam pembinaan teritorial dengan melakukan pendekatan dengan tokoh pemeluk agama dan tokoh masyarakat dengan menggunakaan pendekatan silaturahmi agar sehingga tercipta kondisifitas wilayah dilakukan. 

"Komunikasi sosial yang dilakukan saat ini merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat," pungkas Serda Noprianto. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply