Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang Sidimpuan) - Bertempat di Daerah Latihan Meliter AH Nasution yang terletak di Desa Siabu Kabupaten Mandailing Natal Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kasiintelrem 023/KS Letkol Arh Utama Rusdiyaman, membuka Latihan Uji Siap Tempur (UST) Kompi Yonif 123/RW, Rabu (07/10/2020).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H. M.M dalam Amanatnya yang dibacakan Kasiintel 023/KS mengatakan UST tingkat Kompi harus dilaksanakan dengan baik, tidak asal jalan, artinya latihan itu penting bukan yang penting latihan sehingga diharapkan dapat melahirkan prajurit-prajurit yang memiliki kesiapan tempur yang optimal, sehingga setiap saat siap untuk melaksanakan tugas dan dapat menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Untuk memiliki kesiapan tempur tersebut, maka perlu adanya pembinaan kemampuan terhadap satuan, upaya yang dilakukan Yonif 123/RW, merupakan pembinaan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut mulai dari latihan perorangan sampai dengan latihan satuan.

Danrem 023/KS berharap sasaran latihan ini, mampu melaksanakan materi taktik-taktik tingkat kompi, sehingga terukurnya hasil pembinaan latihan yang telah dilaksanakan dan diperolehnya kemampuan satuan dalam rangka penyelenggaraan latihan maupun penugasan yang kapan saja siap dilaksanakan. 

Hadir dalam upacara  Pembukaan Danyonif 123/RW, Wadanyonif 123/RW, Seluruh Perwira Yonif 123/RW  (Pen023/KS)
Leave A Reply