Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonner Samosir bersama anggotanya, secara bergerombolan mendatangi Markas Kodim 0210/TU yang jaraknya 50 meter bukan untuk menyerang. Kedatangan mereka dengan membawa sebuah kue ulang tahun bukannya tanpa alasan, karena mereka ingin memberikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI, Senin (5/10/2020).

Sesampainya di Markas Kodim 0210/TU, Kapolres Taput langsung memimpin menyanyikan lagu JAMRUD "Hari ini, hari yang kau tunggu, bertambah satu tahun, usiamu,Bahagialah slalu  yang kuberi, bukan jam dan cincin, bukan seikat bunga, atau puisi, Juga kalung hati ..........."  Rombongan Kapolres langsung diterima di Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos. M.Han  di depan Makodim dan memberikan ucapan selamat dan harapannya di Hari Jadi ke-75 TNI.

"Selamat HUT ke-75 TNI, kami berharap di momen Hari Jadi TNI tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi," tutur Kapolres.   

Ia mengungkapkan, jika sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangatlah dibutuhkan guna menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah.  

Sementara itu, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos. M.Han yang  mewakili seluruh Keluarga Besar Kodim 0210/TU  mengaku senang dan berterimakasih atas ucapan selamat yang telah diberikan.

"Saya bangga dengan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin kuat antara  Polres dan Kodim 0210/TU terutama Kabupaten Tapanuli Utara. Kondusifitas wilayah saat ini, tidak terlepas dari adanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sangat baik," tutup Dandim.  (Pendim0210)
Leave A Reply