Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 diharapkan menjadi momentum bagi seluruh personel Satgas TMMD ke-109 di enam Kodim jajaran Kodam I/Bukit Barisan untuk semakin meneguhkan Sinergi untuk Negeri, sehingga terwujudnya TMMD Pengabdian untuk Negeri. 

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Kapendam I/BB), Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, di sela mengikuti upacara HUT ke-75 TNI secara virtual di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (5/10/2020). 

Kapendam menjelaskan, TMMD Pengabdian untuk Negeri yang menjadi tema pelaksanaan program lintas sektoral ini, akan semakin terwujud melalui sinergi yang semakin kokoh di antara sesama Prajurit TNI, dengan anggota Polri, perangkat pemerintahan dan elemen masyarakat. 

"Karenanya, peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020 yang mengangkat tema "Senergi untuk Negeri", sangat tepat untuk menjadi pemompa semangat seluruh personel Satgas TMMD ke-109 di enam Kodim jajaran Kodam I/BB untuk semakin menguatkan simpul kebersamaan dan kekompakkan dalam memberikan pengabdian terbaik buat negeri melalui pembangunan infrastruktur di pedesaan," jelas Kapendam. 

"Dengan mengedepankan tema HUT ke-75 TNI tahun ini, lanjut Kolonel Zeni, maka sangat diharapkan pada pelaksanaan TMMD ke-109 ini, sinergitas dengan semua komponen bangsa dijadikan pondasi oleh personel Satgas guna perampungan pengerjaan infrastruktur pedesaan, sehingga tercapai percepatan pemerataan pembangunan di daerah terpinggir, terbelakang dan tertinggal," tambah Kolonel Zeni lagi. 

Di kesempatan ini, Kolonel Zeni tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-75 kepada seluruh personel Satgas TMMD ke-109, khususnya di wilayah enam Kodim jajaran Kodam I/BB. 

"Dengan memaknai tema HUT ke-75 TNI yang dipadukan dengan tema TMMD kali ini, maka daya juang personel Satgas untuk terus memberikan darma bakti terbaiknya kepada rakyat yang telah melahirkan dan membesarkannya akan semakin tulus dan ikhlas," ungkap Pamen TNI AD lulusan Akmil 1993 ini. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply