Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.HUM., M.S.S dan Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Didied Pramudito beserta beberapa PJU Kodam I/BB Gowes bersama diakhir pekan, Sabtu  (3/10/2020).

Diawali dengan pemanasan di halaman Kediaman, Kasdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga bersepeda ini selain menjalin ajang silaturahmi juga untuk membina kesehatan fisik di masa Pandemi Covid 19 saat ini.

Kasdam menjelaskan, kegiatan bersepeda santai atau fun bike (gowes) ini merupakan olahraga sambil refreshing guna menyambut pagi yang cerah yang biasa dilakukan agar kondisi fisik tetap prima dan terjaga.

"Olahraga Gowes ini merupakan sarana olahraga sehat dan menyenangkan, selain untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di wilayah Sumut serta  dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah, khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan dan dapat meningkatkan kekebalan juga imun tubuh guna mencegah terjangkitnya Covid-19, sekaligus sebagai sarana komunikasi untuk memupuk jiwa korsa sesama prajurit Kodam I/BB," ujar Kasdam.

Kasdam berpesan di dalam pelaksanaan tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, atur jarak perorangan serta selalu mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melaksanakan kegiatan, Pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.HUM., M.S.S dan beberapa PJU Kodam I/BB. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply