Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Sukseskan progam balita yang lebih sehat, Babinsa dampingi Posyandu, hal ini dilakukan Babinsa Koramil 21/Garoga, Serda Suprianto bersama Bidan Desa Gonting Garoga di Posyandu yang ada di wilayah binaannya, Sabtu (17/10/2020).

Rumah bidan desa merupakan salah satu Desa Gonting Garoga, Kecamatan Garoga, saat Serda Suprianto bersama Bidan Desa, melaksanakan kegiatan Posyandu dalam hal ini membantu penimbangan Balita serta pengecekan Ibu hamil disetiap warga wilayah Desa Gonting Garoga, Kec. Garoga.

Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan di setiap warga Masyarakat, yang dilakukan pihak dinas kesehatan (Puskesmas) Kec. Garoga sebagai tempat pelayanan bagi warga yang ada, perlunya sistem jemput bola oleh Babinsa dengan petugas kesehatan yang ada dalam hal ini Bidan desa, harus jeli dan peka terhadap masalah peningkatan kesehatan terhadap setiap warga binaannya.

"Dengan kegiatan penimbangan serta pemeriksaan yang rutin dan berkesimbangun pada setiap Balita ataupun Ibu hamil, tentunya dapat mencegah maupun meminimalisir gejala penyakit pada pasien Posyandu," ungkap Babinsa Serda Suprianto.

Masroni br Dongoran salah satu Bidan Desa Gonting Garoga, Kec. Garoga, merasa sangat terbantu dengan adanya seorang Babinsa, yang selalu respeks dalam membantu serta melakukan pendampingan kegiatan Posyandu di Desa Gonting Garoga.

"Kehadiran pak Babinsa Koramil 21/Garoga sangat membantu kami, dalam upaya menciptakan peningkatan kesehatan di warga desa, " terang ibu Indah Lubis Asli Desa Gonting Garoga tersebut. (Pendim0210)
Leave A Reply