Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kecamatan Percut Sei Tuan, lakukan audiensi ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Rabu (14/10/ 2020).

Audiensi itu dilakukan adalah untuk memberitahukan secara resmi tentang keberadaan Organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kecamatan Percut Sei Tuan ini, " jelas Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu ( PBB) Kecamatan Percut Sei Tuan, Humuntar, Lumbangaol, Spd yang juga didampingi Ibu Pembina, Herti Sastra, Munthe, SP.

tampak dalam kegiatan tersebut, kehadiran Tim PBB di Mapolsek Percut Sei Tuan disambut baik oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, SIK, yang didampingi Kanit Intelnya Iptu Ajis Girsang, dan beberapa personil dari Polsek Percut Sei Tuan lainnya.

Pada pertemuan diruangan orang nomor satu dijajaran Polsek Percut Sei Tuan tersebut tampak rasa kagum dan simpati yang terpancar dari wajah Ketua dan juga rombongan PAC Percut Sei Tuan, dan langsung bersilaturami serta menceritakan sedikit banyak fungsi serta tujuan kehadiran PBB di wilkum Polsek Percut Sei Tuan ini, dan siap bergandengan tangan, menjadi mitra untuk kegiatan – kegiatan positif, sekaligus menjaga kekondusifan, dan keamanan di seluruh Kecamatan Percut Sei Tuan ini, " jelas Humuntar Lumbangaol, Spd.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, SIK sangat mengafresiasi positif kehadiran PAC PBB di Kecamatan Percut Sei Tuan, serta fungsi – fungsi sosial yang telah dijelaskan oleh Ketua PAC PBB Percut Sei Tuan, Humuntar Lumbangaol, Spd, dengan harapan kedepannya semoga PBB ini lebih maju, dan dapat bergandengan tangan dengan Jajaran Polsek Percut Sei Tuan, Muspika Kecamatan, Kelurahan, dan juga jajaran Koramil.

Kegiatan Audensi PAC PBB Kecamatan Percut Sei Tuan Tuan tersebut berjalan lancar dan penuh keakraban, dan ditutup dengan penyerahan cindramata berupa sebuah ulos , dan sebuah baju seragam PBB, kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, SIK dan dilanjut dengan berphoto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Ketua PAC PBB Percut Sei Tuan, Humuntar Lumbangaol, Spd, Penasehat Ibu Herti Sastra, Munthe, SP, Kabid Investigasi Ronal Silaban, S. Kom, P. Simorangkir ( Bid Pemerintahan), Sekjen PBB Halomoan Sianipar, M. Simamora Spd (penasehat) dan beberapa orang lainnya. ( H. Pakpahan/Ril)

Leave A Reply