Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Gerak cepat itulah yang dilakukan gugus tugas Penanganan virus corona diwilayah Adian Koting sesuai hasil laporan dr Bobby Sihaloho Kapuskes Parsikaman kepada Plt Danramil 23 Adian Koting adanya warga yang terjangkit virus corona.

Personil Korail 23 Adian klKoting Kodim 0210 / TU bersama anggota Polsek Adian Koting bertempat di Dusun Parsikaman desa Pagar Lambung l Kec. Adian Koting lakukan evakuasi salah satu warganya berinisial AF usia 18 tahun, pelajar yang merupakan kasus ke pertama yang ada di Kec. Adian Koting.

Hadir dan membantu proses evakuasi tersebut diantaranya Plt Danramil 23 Adian Koting karena menyadari tidak mengenakan Alat Pelindung diri (APD), sehingga personil koramil 23 Adian Koting bersama anggota Polsek Adian Koting melakukan pendampingan berjarak aman, untuk mencegah penyebaran, dan 4 orang petugas Puskesmas parsikaman dengan kelengkapan APD langsung melakukan evakuasi, dan terdampak akan dilakukan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung.

Menyikapi kegiatan tersebut, Plt Danramil 23 Adian Koting Serma Oldam Simanjuntak  menyampaikan, bahwa keberadaan Babinsa tentunya melakukan pendampingan warganya, pengamanan dan pengawalan proses evakuasinya, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat dilakukan percepatan penanganan, namun demikian karena Babinsa tidak mengenakan APD maka kita perintahkan dalam pendampingannya agar menjaga jarak aman, agar tidak ikut terpapar", ucapnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply