Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Silima Pungga Pungga) - Guna menjalin kemanungalan TNI dengan rakyat, Koptu Sipayung Babinsa Desa  Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi, melaksanakan komsos dengan warga desa yang sedang berada di kantor BRI dan Kantor Pos Kec.  Siempat Nempu Hilir Kab.  Dairi, Sabtu (10/10/2020).

Kedatangan Babinsa tersebut, selain melakukan komunikasi sosial juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama ada pandemi Covid-19, di mana penyebaran virus COVIT 19 di beberapa tempat di Indonesia masih berkelanjutan penyebarannya.

"Sangat dibutuhkan peran dan kerjasama seluruh instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam aktivitas sehari-hari seperti penggunaan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih," ungkap Babinsa.

Dengan adanya komsos yang dilaksanakan Babinsa 
secara rutin, sambungnya, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu, komsos merupakan salah satu bentuk sinegritas antara Babinsa dan Perangkat Desa Pardomuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dari covid-19.

"Mari kita mengedepankan rasa kemanusiaan dalam melaksanakan tugas sehingga masyarakat akan aman dan terhindar dari virus corona ini," tandasnya.

Selain itu, komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Perangkat Desa. (Pen023/KS)
Leave A Reply