Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - BABINSA Koramil 08/Parmonangan Kodim 0210/TU Serda Munir, Babinkamtibmas Brigadir  A. Gani jambak dari Polsek Parmonangan dan Kades desa Manalu Johan Manalu,  
Melaksanakan patroli disiplin protokoler kesehatan di desa Manalu Kec. Parmonangan Kab. Taput, sesuai instruksi pemerintah untuk  memutus rantai virus Corona yang sekarang mewabah di Negara kita.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Munir mengatakan, kami Tiga pilar yaitu Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas saling bahu membahu untuk menciptakan suasana kondusif di daerah binaan kami, untuk itu kami selalu melaksanakan patroli di setiap kesempatan, dan mendengungkan  tentang prosedur protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, yaitu Selalu menjaga Kebersihan, rajin cuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak,  menghindari tempat keramaian, dan gunakan masker bila keluar rumah untuk melakukan aktifitas agar terhindar dari virus Corona.

"Kami juga selalu monitor desa binaan terutama warga kami yang datang dari zona merah ataupun dari luar daerah lain", imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kades desa Parmonangan Johan Manalu mengatakan, "Kami juga selalu peduli dengan warga kami yang melakukan perjalanan. 
Begitu juga dengan warga pendatang yang berkunjung di desa kami selalu memantau dengan koordinasi dengan pihak kesehatan, bila memang ada yang berkunjung harus dilengkapi surat keterangan sehat yang di keluarkan instansi terkait," ucapnya.

Masih lanjut Kades, "bila mana ada warga kita yang datang tanpa sepengetahuan kami, agar warga laporan dengan cepat untuk mencegah hal yang  tidak kita inginkan di samping untuk mencegah virus corona juga untuk mendeteksi situasi Kamtibmas di desa kita,"  katanya. (Pendim0210)
Leave A Reply