Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Babinsa Koramil Adiankoting Kodim 0210/TU sinergitas dengan Polsek Adiankoting dan PPL Pertanian, kawal pupuk bersubsidi guna mendukung ketahanan pangan di Desa Adiankoting, serta mensejahterakan masyarakat petani yang selama ini susah mendapat pupuk bersubsidi, sehingga tingkat hasil panen tidak sesuai yang di harapkan. 

Koramil Adiankoting hadir di tengah masyarakat petani untuk mengawal pupuk bersubsidi, agar pupuk Jangan sampai hilang atau langka di tiap - tiap kios pengecer, sehingga menyebabkan petani susah mendapat pupuk. 

Serma Oldam Simanjuntak menyampaikan kepada pemilik kios pupuk, harga pupuk bersubsidi kiranya di jual kepada petani dan jangan pupuk bersubsidi tersebut terjual kepada petani yang lain, yang dapat membeli pupuk bersubsidi.

Kordinator penyuluh pertanian atas nama Alpen Purba juga dalam kesempatan tersebut  menyampaikan kepada  pemilik kios pupuk, "agar pupuk bersubsidi selalu punya pupuk cadangan di pergudangan, sehingga petani di wilayah Kecamatan Adiankoting tetap terpenuhi pengadaan pupuk bersubsidi untuk mewujudkan ketahanan pangan di Desa Adiankoting,"  ujarnya. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply