Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Sungai Limau) - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Padang Pariaman sejak Rabu (25/11/2020) malam, diduga menjadi penyebab tanah longsor di Korong Duku Jawi Jawi, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Rabu (25/11/2020) dini hari.

Disampaikan oleh Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Jajaran Kodim 0308/Pariaman Serda Saharudin, Kamis (26/11/2020) pagi, peristiwa nahas tersebut menyebabkan 3 rumah terkena longsor.

"Informasi awal yang kami terima, longsor menimpa 3 rumah warga atas nama Umi Salma, Armi, dengan nazirudin yusup," ungkap Serda Saharudin.


Ditambahkan Serda Saharudin, "Saat ini rekan - rekan dari Polsek Sungai Limau dan Koramil 02/Sungai Limau, masih berupaya melakukan evakuasi dibantu dengan BPBD Kab.Padang Pariaman serta warga setempat," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi dan pembersihan material tanah longsor masih dilakukan. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai 20 Juta Rupiah. (Pendim 0308/Pariaman)
Leave A Reply