Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil Adiankoting Kodim 0210/TU terjun langsung membagikan pupuk bantuan dari Dinas Pertanian Propinsi Tingkat 1 Sumut, guna mendukung swasembada pangan dan ketahanan di Kecamatan Adiankoting.

Pembagian pupuk kepada  kelompok tani adalah merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada petani yang bertujuan untuk membantu masyarakat petani yang mengalami dampak covid 19 di Kecamatan Adiankoting.

Serma Oldam Simanjuntak dalam kesempatan tersebut  mengarahkan petani agar pupuk yang dibagikan kepada  petani di pergunakan dengan benar dan jangan pupuk Bantuan di jual kepada tengkulak yang ada di seputaran Kecamatan Adiankoting. "Apa bila ada yang menjual pupuk bantuan akan menerima sangsi dari pemerintah dan wajib untuk di tuntut secara hukum yang berlaku di Indonesia", tandasnya.

Sementara itu, Kordinator penyuluh pertanian atas nama Alpen Purba menyampaikan kepada petani pupuk NPK 15,  "bantuan dari Dinas Pertanian Propinsi Sumut di pergunakan dengan benar, agar dapat menunjang hasil pertanian di Kecamatan Adiankoting mengalami peningkatan, guna dapat membantu pemerintah dalam penanganan ketersediaan pangan di Kecamatan Adiankoting, dan masyarakat harus bersyukur kepada pemerintah atas bantuan pupuk dan petani dapat mengurangi biaya untuk pertanian," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply