Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/SDK Kodim  0206/Dairi, Serda S.Rajagukguk bersama anggota Polsek Sidikalang dan Satpol PP melakukan penertiban Pasar Tradisional.

Penertiban ini dilakukan setiap minggu pada hari Rabu dan Sabtu yang bertujuan tidak lain untuk mengatasi kemacetan yang diakibatkan penjual dipinggir jalan dan parkir liar disepanjang jalan Pekan dan jalan Sekolah Pasar Sidikalang.

Karena Pasar Sidikalang salah satu pasar perbelanjaan yang terletak tepat ditengah kota Sidikalang Kab. Dairi, sehingga tidak heran banyak warga yang ingin belanja dan memarkir kenderaannya langsung ditepi jalan, hingga menimbulkan kemacetan.

Kami dari personil Koramil 02/Sdk dan Polsek Sidikalang membantu Satpol PP dari Kab. Dairi untuk penertiban pasar ini, kami laksanakan 2 kali seminggu setiap hari Rabu dan Sabtu, karna jadwal pedagang yang paling ramai yaitu dihari Rabu dan Sabtu, agar tetap terjaga kelancaran jual-beli dipasar.

Kami menyarankan kepada penjual dipinggir jalan dan pemilik kenderaan agar, menggunakan tempat yang telah disediakan oleh PD. Pasar, baik itu tempat parkirnya juga," Serda S.Rajagukguk. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply