Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


 INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Bertempat di gedung sekolah SMA Neg 1 Salak, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Babinsa Koramil 07/Salak Beri Latihan Psikotes kepada Siswa/siswi sekolah menengah umum yang berminat menjadi anggota TNI AD, Kamis (19/11/2020).

Serda Juparman Purba menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Kodim 0206/Dairi, Koramil 07/Salak kepada pemuda atau siswa/Siswi yang berminat menjadi anggota prajurit TNI. Kegiatan ini merupakan untuk mempersiapkan Siswa/Siswi untuk menghadapi Tes atau seleksi menjadi anggota prajurit TNI AD.

"Kegiatan ini bukan hanya psikotes tapi kesegaran jasmani, Renang,
untuk memberikan pemahaman akan kesiapan mereka baik secara fisik maupun mental dalam menghadapi berbagai macam seleksi masuk anggota TNI AD," ucapnya.

Lanjut Serda Juparman Purba, kami berharap "kemampuan yang dimiliki Babinsa harus digunakan untuk melatih dan memberikan arahan untuk menghadapi tes atau seleksi menjadi prajurit TNI AD, sekali lagi dengan ada nya latihan ini kami berharap pemuda/pemudi Kabupaten Pakpak Bharat yang bercita cita menjadi anggota TNI AD banyak yang lulus seleksi," tutup Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply