Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Babinsa Koramil 23/ADK Kodim 0210/TU melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang), membenahi perkantoran Koramil agar lebih layak dan pantas di pergunakan sepanjang masa, guna menunjang kinerja aparat kewilayahan secara terus menerus.

Koramil 23/ ADK merupakan aset negara yang perlu sekali di perhatikan baik pekarangan maupun bangunannya, agar dapat menunjang kinerja prajurit setiap hari dan menunjukan jati diri prajurit yang seutuhnya. 

Bangunan perkantoran Koramil 23/ADK sudah banyak yang rusak di sebabkan bangunan tersebut  sudah lama tidak di rehab seperti atap seng, asbes  ruangan sudah saatnya untuk di rehab secara keseluruhan tetapi personil Koramil 23/ ADK akan memperbaikinya secara pelan - pelan agar dapat di pergunakan sesuai dengan pungsinya dan melestarikan guna dapat di pergunakan sepanjang masa.

Serma Oldam Simanjuntak selaku PLH Danramil 23/ ADK  menyampaikan, kepada  masing - masing personil semua prajurit yang berdinas di Koramil 23/ Adk agar memperhatikan kebersihan kantor dan kebersihan halaman kantor, agar terjamin sanitasi kesehatan dan kesehatan masing - masing personil", ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply