Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Balige) - Danramil 17/Balige Kpt Arh Poltak Pardede menghadiri acara Kampung Tangguh NESTLE di Desa Lumbagaol Kec. Balige Kab.Toba, Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Danramil Kpt Arh Potak Pardede. Camat Balige Pattun Pardede. Kepala Puskesmas Tandang Buhit Balige Dr.Preddy Sibarani. Kapolsek Balige Akp Agus Salim, Kades Desa Lumbangaol Edward Tambunan. Bidan Desa Lasrida Tambunan, dan Masyarakat Desa Lumbangaol.

Danramil 17/Balige dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia, dimana kegiatan ini sangat positif untuk cegah stunting sejak dini dengan pemberian susu dan makanan cukup gizi bagi anak - anak usia dini.


"Sehingga anak anak kita dapat tumbuh sehat dan pintar pintar yang menjadi asset  dimasa depan yang nantinya mampu bersaing dengan bangsa bangsa berkembang di Dunia," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil juga menekankan Protokol kesehatan dalam segala kegiatan dengan melaksanakan cuci tangan dengan air mengalir, pakai masker, jaga jarak dan jaga kebersihan lingkungan dan pribadi. (Pendim 0210)
Leave A Reply