Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Siempat Nempu Hilir) - Dengan peran Babinsa di wilayah atas kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak sekolah. Babinsa Koramil 03 Parongil, Sertu Eka Wadi Saragih mengajarkan kepada anak-anak untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada saat sekolah di desa binaan Bunturaja Kec.  Siempat Nempu Hilir, Sabtu (14/11/2020).

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa mengatakan bahwa  dengan diterapkannya Protokol Kesehatan kepada siswa baik TK dan SD, didalam lingkungan sekolah agar supaya para siswa terhindar dari penyebaran Covid-19 yang masih menghantui daerah-daerah yang ada di Indonesia ini.

"Lebih baik mencegah daripada mengobati,” ungkap Babinsa.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi sejak dini kepada para pelajar TK dan SD, akan pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sampai saat ini kita masih bersama–sama berupaya memutus mata rantai Covid-19. Oleh karena itu, besar harapan saya agar porokol Covid-19 di terapkan dan dilatihkan kepada anak–anak usia dini khususnya yang sedang belajar. 

Lanjut Babinsa, kebijakan-kebijakan yang telah diambil pemerintah merupakan sebuah upaya mengamankan warga negara agar tidak terkena Covid-19. "Saya berharap seluruh elemen masyarakat satu pemikiran, dan dapat bekerja sama untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucapnya.

Para guru guru merasa "berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Babinsa selaku Apter yang telah memotivasi para siswanya, dan sekaligus membantu program-program yang telah direncanakan oleh sekolah," ungkap salah seorang Guru. (Penrem023)
Leave A Reply