Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H. memberikan pengarahan kepada Perwira Staf Danramil Jajaran serta Bati Tuud dan pejabat Bamin, pada giat Jam Komandan, Jumat (20/11/2020). 

Terdapat beberapa penekanan yang disampaikan Komandan tentang penekanan Netralitas Prajurit  dan penekanan dari Komando atas tentang Pilkada harus Sukses.

Kepada seluruh anggota Kodim 0206/Dairi ditekankan prajurit Harus Netral.
Kepada  Danramil Jajaran yakinkan Anggota masing -masing harus Netral Pilkada, harus Sukses dalam pelaksanaan dilapangan dengan mempedomani  Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan Wajib TNI baik - baik sama masyarakat, sehingga TNI di senangi masyarakat.   

Selanjutnya Komandan Kodim juga menyampaikan penekanan dari Kepala Staf Angkatan masalah Kesehatan tetap dijaga, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir,  wajib mencermati dan memperhatikan setiap perubahan cuaca.

Komandan Kodim (Dandim)  berpesan kepada seluruh anggota, untuk memahami dan mematuhi setiap penekanan yang diberikan oleh komando atas. Prajurit harus loyal, setiap perintah harus dipahami dan dilaksanakan dengan baik. "Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap berhati hati dan tetap waspada menyikapi perkembangan situasi yang ada”, pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply