Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Kodim 0210/TU Koramil 23/ADK, Serma Oldam Simanjuntak selaku Plh Danramil Adiankoting bersama Muspika Kecamatan Adiankoting, terjun langsung membina masyarakat Desa Banuaji 4, guna mendukung kesejahteraan masyarakat melalui Musrembang, Karang Taruna dan Suluh Pertanian untuk menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia yang seutuhnya, guna mencapai stabilitas pembangunan demi meningkatkan kwalitas sumber daya manusia. 

Camat Adiankoting, atas nama Jungjungan Silaban, juga mengugah mata hati masyarakat agar pemuda mempunyai dedikasi dan berbakti kepada masyarakat,  Bangsa dan negara untuk menunjang program pembangunan di Desa, melalui Musrembang, karang taruna dan suluh pertanian," ujarnya. 

Sementara, Kapolsek Adiankoting AKP T Toga Torop, menuturkan, pemuda merupakan pionir pembangunan dan pemuda harus mengikuti pendidikan yang maju, baik ilmu ilmiah maupun non ilmiah, guna mendukung kwalitas kepemudaan yang dapat menjadi contoh di hadapan masyarakat, keluarga dan di hadapan Bangsa dan negara,  yang saat ini lagi di butuhkan pemikiran pemuda dan pemudi yang cemerlang, demi menunjang kemajuan masyarakat yang berada di Desa", pungkasnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply