Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Taput) - Senin (9/11/20) sekita pukul 09.42 wib, Babinsa Koramil 21/Garoga Kodim 0210/TU, Serda Juang, Anggota Polsek Garoga dan Puskemas Garoga datangi pasar untuk melaksanakan sosialisasi Protokol Covid-19 di Pasar Tradisional Garoga, Kec. Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Babinsa mengimbau kepada pengunjung dan pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan jangan sampai diabaikan guna pencegahan wabah covid 19 di wilayah Koramil 21/Garoga.

"Kita sampaikan kepada pengunjung agar selalu mengingat 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan begitu juga kepada para pedagang kita minta agar menyediakan tempat cuci tangan," kata Serda Juang menjelaskan.

Lebih lanjut Serda Juang HT menerangkan, bahwa dalam penyampaian himbauan tersebut dirinya melakukan pendekatan secara persuasif kepada pengunjung dan pedagang pasar dengan memberi pengertian kepada mereka betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan,  karena itu untuk kepentingan kita bersama.

"Tujuan kita adalah mengajak masyarakat agar ikut bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19," kata Babinsa Serda Juang HT. (Pendim0210)
Leave A Reply