Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Upacara pembukaan Saka wira Kartika Semester 2 (dua) Tahun 2020 Kodim 0206/Dairi inspektur Upacara Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H. upacara dilaksanakan di lapangan Sudirman Sidikalang Kab. Dairi, Kec. Sidikalang, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H. menyampaikan, bahwa gerakan pramuka merupakan salah satu wadah pengembangan potensi diri serta pembangunan akhlak mulia guna melahirkan kader-kader pemuda yang tangguh dan cerdas sebagai pewaris estafet kepemimpinan bangsa.

Usai upacara, kegiatan yang mengusung tema “Membentuk Generasi Muda yang Berkarakter Berwawasan Kebangsaan” dan di lanjutkan dengan kegiatan Sesuai dengan materi Navrad, Sanjak, Montenering, Kesehatan,  Pionir. dan Rayapan tali satu.

Peserta anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan 
Kodim 0206/Dairi dan Anggota Praka Binaan Koramil jajaran Kodim 0206/Dairi, dengan tetap mengacu kepada Protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. (Pen023)
Leave A Reply