Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Babinsa Koramil 01/Simanindo Kodim 0210/TU, melaksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di warung dan Kedai-kedai Tuak di Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Selasa (15/12/2020).

Pendisiplinan yang dilakukan Koramil 01/Simanindo di gelar dalam rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dan menghimbau kepada  Masyarakat untuk menggunakan masker apa bila keluar dari rumah.

Dalam Pelaksanaan Babinsa Koramil 01/Simanindo masih mendapati Masyarakat yang tidak menggunakan masker, karena masyarakat masih kurang sadar bahaya Virus Covid-19.

Serda Rolis F.Turnip, Babinsa  Koramil 01/Simanindo mengatakan kepada wartawan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama Instansi terkait tidak pernah Henti-hentinya menghimbau dan menerapkan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan,  terutama tentang penggunaan masker, Jaga jarak, Cuci tangan Pakai Sabun dan carah hidup bersih di lingkungan keluarga maupun di luar rumah," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply